Anggota Polsek Batujaya melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Festival Budaya Simfoni Citarum 

    Anggota Polsek Batujaya melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Festival Budaya Simfoni Citarum 

    Polres Karawang - Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Batujaya Aiptu Dadang Suhendar bersama Aiptu Yulian Adhisukma, Bripka Yogi Aditia Suherman, dan Brigadir Sholihin melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Festival Budaya Simfoni Citarum yang diselenggarakan oleh BPK Wilayah IX Provinsi Jawa Barat. Rabu (29/5/2024)

    Adapun kegiatan Festival Budaya Simfoni Citarum tersebut diselenggarakan di Komplek Museum dan Percandian Batujaya Kab. Karawang.

     Adapun Agenda kegiatan Festival Budaya Simfoni Citarum tersebut diantaranya Talkshow serta penampilan Wayang Kulit serta Kegiatan Positif lainnya 

    Kapolsek Batujaya Akp H. Ruslani, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai sarana untuk menambah wawasan dan memperkenalkan situs-situs peninggalan disekitar daerah aliran sungai Citarum kepada warga masyarakat Kec. Batujaya dan sekitarnya.

    Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Batujaya juga menyampaikan Arahan dan Himbauan kepada masyarakat Batujaya, Anggota Polsek Batujaya menghimbau agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan Kegiatan Festival Budaya Simfoni Citarum.

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya Akp H Ruslani, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab Institusi Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas khususnya pada pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Festival Budaya Simfoni Citarum yang diselenggarakan oleh BPK Wilayah IX Provinsi Jawa Barat. Pamungkas 

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Rengasdengklok Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Gandeng Dinkes, Program Stunting Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Gerak Cepat Satlantas Polresta Bogor Kota Tanggapi Aduan Masyarakat Melalui Nomor Hotline Kapolresta
    Antisipasi Tawuran, Samapta Polsek Bogor Tengah Maksimalkan Patroli

    Ikuti Kami